Bahagia Sampai Mati oleh Bhudi Tjahja

Judul catatan ini diambil dari chapter ke 13 buku Bahagialah Sekarang Juga https://www.facebook.com/profile.php?id=100001844523310 karya Bhudi Tjahja https://www.facebook.com/bhudi.tjahja?ref=ts . Chapter ini merupakan penutup dari keseluruhan chapter buku tersebut. Sedikit saya tuliskan petikannya :

Bhudi Tjahja

Belakangan ini saya seringkali memikirkan hidup saya di bumi ini. Secara garis besar hidup saya itu bisa diringkas ke dalam empat kata : “Lahir, Hidup, BAHAGIA dan Mati.” Bahkan saya seringkali melihat banyak orang yang jika diringkas secara garis besar, hidupnya di bumi ini terdiri dari lima kata : ” Lahir, Hidup Tidak BAHAGIA dan Mati.” Sungguh hidup yang sangat menyedihkan jika seperti itu. Padahal BAHAGIA itu atau tidak BAHAGIA itu adalah sebuah pilihan di dalam hidup kita.
Mungkin sebagian dari Pembaca masih bertanya seperti ini: “realistislah, apakah kau bisa BAHAGIA setiap hari, bahkan sampai mati? Tidakkah kau lihat keadaan dunia ini yang semakin membuat kita hidup tidak BAHAGIA?”

Buku karya Bhudi Tjahja ini saya baca dalam kurun waktu dua hari saja dengan total durasi kira kira tiga jam. Saya membacanya dengan sangat cepat, kenapa? Karena saya membacanya dengan BAHAGIA. Lembar tiap lembar tak sabar ingin saya lahap, habis tuntas! Sesudahnya saya renungkan dan saya praktekkan, Bahagialah Sekarang Juga! Ya, bukan nanti!

Buku ini menggunakan tata bahasa yang ringan dan tidak sumit (sulit dan rumit). Sangat mudah dimengerti dan sangat jelas arahnya, yaitu BAHAGIA! Dilengkapi beberapa contoh cerita dan puisi yang membuat pembaca mudah memahaminya. Buku ini juga telah membawa sebuah paradigma baru tentang apa itu BAHAGIA! Bahkan sampai mati !

Nah, bagi pembaca budiman yang berBAHAGIA, yang ingin melengkapi keBAHAGIAanya Sekarang Juga, silahkan membaca isi buku ini secara keseluruhan. Saya sangat menyesal telah membaca buku ini ! Menyesal kenapa tidak membacanya sejak buku ini terbit pertama kali !he he he he )

Salam Bahagialah Sekarang Juga!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s