Kota Bogor salah satu kota yang banyak dikunjungi orang pada saat liburan, termasuk saya. Meskipun saya bukan warga kota Bogor, tapi oleh kecintaan saya pada kota hujan ini, saya turut menyumbangkan satu Puisi dalam Antologi Buku Puisi Bogor Kasohor ini bersama 100 penulis puisi lainnya.

Buku yang diisi Kata Pengantar oleh Bupati Bogor Bapak Rachmat Yasin ini telah terbit dan siap untuk disampaikan ke tangan para pembaca yang budiman.

Silahkan bisa dipesan di inbox saya dengan Harga Rp. 40.000+ongkos kirim.

Buku ini hasil kerjasama Group Persahabatan Menulis yang di prakarsai oleh Ersis Warmansyah Abbas

Bogor Kasohor

Tinggalkan Balasan

