E CUS

Penulis : Jemaah Fesbukiyah (termasuk saya)

Pengantar : Rohman Bidianto, Direktur Jawa Pos Pro Otonomi Institute

Penerbit : Insaf Media Group
Tebal : 250 halaman
Harga : Rp 40.000 (tidak termasuk ongkos kirim)

Berminat silahkan inbox saya🙂

ecus

Mungkin banyak yang berpikiran bahwa saat ini tidaklah tepat untuk memberikan dukungan kepada SBY. Anda bisa jadi benar bisa jadi tidak. Memberi dukungan dengan mengekspresikan cinta adalah dua hal yang berbeda. Agak riskan memang berbicara tentang seorang SBY saat ini. Apalagi sampai membukukannya. Wah…apa kata orang orang nanti di tengah caruk maruknya persoalan bangsa ini.
Tapi tidaklah demikian dengan halnya dengan Jemaah Fesbukiyah yang tergabung di Group Proyek Nulis Buku Bareng. Jemaah kami hanya ingin mengekspresikan semua uneg uneg,kekesalan dan amarah dan ajakan ajakan untuk memperbaiki bangsa ini dalam bentuk tulisan yang serius maupun bercanda atau guyonan. Semua ada di buku ini dan disajikan begitu menarik dan enak untuk dibaca.
Saya tidak akan bercerita banyak soal isi buku karena akan menghilangkan rasa penasaran para calon pembaca sekalian. Memang saya sedikit terlambat mempromosikan buku ini karena situasi yang menurut saya kurang mendukung. Tapi bagaimanapun juga buku ini harus sampai ke tangan pembaca sekalian. Silahkan gali isinya, cermati dan pahami apa yang telah kami tuliskan. Saya yakin sedikit banyaknya ada manfaatnya atau setidaknya buku ini menjadi saksi bahwa kita pernah memiliki seorang pemimpin bernama SBY, terlepas baik buruknya kepemimpinanbeliau. Bagaimanapun juga SBY adalah seoarang manusia biasa layaknya seperti kita juga. Toh tak ada salahnya kan mencintai sesama terlepas apapun jabatan yang diembannya. Bukankah begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s