Novel Inspiratif “Laila”

Setelah melalui proses panjang akhirnya sahabat saya Abrar Rifai yang dikenal dengan panggilan Ugan (ustads ganteng, ngakunya gitu deh, hehehe)meluncurkan novel perdananya “Laila”. Novel inspiratif ini menggunakan bahasa yang mudah dipahami diluncurkan di penghujung Ramadhan ini. Sehari setelah dirgahayu RI dan sehari sebelum lebaran. Di tengah tengah kebanyakan orang mempersiapkan ketupat lebaran, Ugan Abrar Rifai justru memperkenalkan novel terbarunya “Laila”.

Novel Laila

Membaca “Laila” karya Abrar Rifai ini membuat jiwa yang kering jadi terairi. Untaian kalimat yang mengalir ringan, membawa kita mampu menyerap nilai-nilai kehidupan yang tersurat maupun tersirat di balik ceritanya. Nuasa religi yang kental, tetapi disampaikan dengan bahasa awam, juga menjadi keunggulan novel ini. Sangat layak untuk dinikmati, karena menarik pembacanya untuk kembali ke akar nilai-nilai moral dan kehidupan yang mungkin sudah mulai dilupakan di tengah masyarakat.(Kutipan dari Aksara Bermakna, Penerbit)

Buat para pembaca yang ingin menyimak isi keseluruhan Novel “Laila” ini segera pesan sekarang juga bisa melalui saya dengan harga Rp. 45.000+ ongkir

Salam
🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s