Penghapus Mendung

Buku Antologi ketiga saya ini merupakan project minor dari sahabat saya Ustads Abrar Rifai dan Fiani Gee. Berisi 45 kisah kisah yang sangat inspiratif dan memotivasi dengan berbagai thema. Saya sangat berterimakasih kepada Sahabat saya Abrar Rifai yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi satu judul tentang kisah saya dalam mengatasi pergumulan di dunia pekerjaan.

Penghapus Mendung

Mungkin tak hanya penulis disini yang mengalami masa masa awan mendung menggelayut di dalam kehidupannya. Pun para pembaca sekalian bisa jadi memiliki kisah yang sama dengan yang tertulis di dalam buku ini. Buku ini tentunya diterbitkan supaya kita bisa saling berbagi dalam kehidupan ini. Bagaimana orang orang yang mengalami kisah pahit dalam hidupnya tapi bisa berjuang keluar dari permasalahan itu.

Buku ini diterbitkan oleh penerbit Leutikaprio seharga 36000 tidak termasuk ongkos kirim.
Untuk yang berminat silahkan inbox saya. Terimakasih

“kata teman saya rugi ga baca buku ini”…hehehe

“Orang bilang hidup ini adalah pilihan. Tapi menjadi single parent tentu bukanlah pilihan saya. Siapa yang tak ingin hidup senang? Siapa yang tak ingin bahagia? Kesenangan dan kebahagiaan adalah keinginan semua orang.” Tulisan diatas adalah cuplikan dari Karya Galuh Cempaka dalam buku Penghapus Mendung, hal 57. Bagaimana Bunda Galuh menyikapinya, bisa selanjutnya di baca di buku Penghapus Mendung.

Buku ini juga sudah berada di tangan sahabat saya Rita Setyaningrum, semoga tulisan Bunda Galuh bisa sangat menginpirasi dan memotivasi sebagai single parent dan teruslah semangat!

Penghapus Mendung

Tinggalkan Balasan

